'Cheap & Simple' Investment

Kali ini gw ingin memperkenalkan bisnis baru ke rekan2 neh...gak seperti bisnis online biasanya, tapi ini bisnis investasi online di iDRfinance.
Sebenarnya gw dah 4 bulan ini join bisnis ini, tapi ya baru sekarang gw share ke rekan2, tidak lain dan tidak bukan karena gw ingin membuktikan dulu, situs ini beneran gak ngasih keuntungan seperti yang dijanjikan... yaitu sampe 1,3% per hari (5 hari kerja) dari deposit yang rekan2 investasikan.

Dan ternyata memang TERBUKTI!!!...


Investasi bisa mulai dari Rp. 10.000 dan maksimal sampe Rp. 50 juta. Pilihan investasi nya adalah 15 hari (0,8%), 30 hari (1,0 %), 45 hari (1,2%) dan 60 hari (1,3%). pada awalnya gw pilih skema investasi yang 60 hari atau 2 bulan dengan profit 1,3% per hari.. dari invest gw sebesar 500ribu, dalam waktu 2 bulan gw memperoleh Rp. 286 rb...asik kan...drpd ditaro di bank..uang segitu malah berkurang kena biaya administrasi.

Setelah itu gw coba bisa gak uang gw diambil..dan ternyata bisa..so terbukti situs ini gak menipu...sempat gw ketar ketir juga sih tuk berinvestasi awalnya.. tapi setelah cari info sana sini..termasuk baca2 komentar agan agan di kaskus..gw beranikan diri nginvest dan dah berjalan 4 bulan ini dengan keuntungan sudah 100% dari modal awal (modal awal sendiri sdh gw tarik seluruhnya dan yg gw investkan sekarang adalah keuntungan yg gw dapat).

Silahkan bagi yg berminat investasi...tp ingat Resiko anda sendiri yang tanggung ya... krn gw hanya share saja..coz gw sendiri dah dapat untung dr iDRfinance ini ..
Happy investment bro..:)

0 comments:

Post a Comment

Silahkan memberi komentar... :)

ARTIKEL KATEGORI YANG SAMA

TENTANG aPA aJA aDA NEH

Blog ini berisi segala hal yang berkaitan dengan blogging dan bisnis online yang sedang digeluti.

Take your time and hope useful guys.... :)

:: GO STEP FORWARD ::

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP